about me
Friday, July 20, 2007
today

3 Hari ini diriku kurang selera makan, pengen banget makan sesuatu yang beda..Apalagi kemaren lihat di tv, Pak Bondan lagi berwisata kuliner di Padang, slluuup ngiler..banget. Paling ga tahan waktu pak Bondan makan martabak mesir Kubang, haa pengen pulang:((

Disini ga ada yang jual martabak mesir, padahal diriku doyan banget ama makanan itu. Sebenarnya ayi bisa bikin sendiri, tapi tetap aja rasanya ga sama, lagian ga seru ah!

Lagi kangen kampung halaman, masakan ibu dan masakan amak,terutama ikan goreng balado yang rasanya mak nyuss karena ikannya langsung dipancing dari kolam.

Udah ah, ngayal melulu, cuti masih 3 bulan lagi..

Sebenarnya sekarang di kampung lagi ada musibah, uwo masuk rumah sakit dari seminggu yang lalu. Kata ibu infeksi lambung kronis, ditambah lagi dengan usia beliau yang sudah 80 th lebih, kayaknya susah untuk sembuh. Tapi kami keluarga tetap berdoa, semoga Allah memberikan yang terbaik buat beliau. Semoga uwo diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi rasa sakit. I love her..she is my grandma.

Kasihan juga sama ibu, pasti sekarang harus bolak-balik ke rumah sakit. Tapi Allah ngasih kesempatan Ibu untuk berbakti pada orang tuanya, ibu yang merawat uwo, membersihkan Bab n Bak uwo..InsyaAllah jadi amal sholeh buat ibu.Ayi ga bisa apa2, cuma bisa berdoa untuk kebaikan keduanya.

Nanti sore insyaAllah kami mau ke Timika, semua ikut dan kita mau nginap di rumah Nina. Malamnya kita mau keluar, hunting makanan di Timika.

Buat ayi turun dan sesekali nginap di Timika itu penting, selain buat refreshing dan ganti-ganti suasana, juga ngingatin ayi untuk lebih bersyukur, Ayi dan keluarga bisa tinggal di Tembagapura yang lebih adem, dingin, rumah yang lengkap dan nyaman… lama di Timika bikin kangen Bukit barat 714A, home sweet home:))

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home